".._Blog ini saNgat berManfaat buat kalian semua.... Karena Disini banyak sekali contoh-contoh surat yang kalian inginkan_.."

Kamis, 21 Oktober 2010

Surat Lamaran Pekerjaan

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Pak Mahdi Syahbudin
Direktur Personalia
PT. Astra Graphica Seni
Jl. Pramuka 54
Jakarta

Dear Mr Syahbudin:

Saya adalah seorang mahasiswa pascasarjana di bidang Computer Science di Universitas Bina Nusantara, dan saya akan diberikan sebuah MS gelar pada bulan Juni 2007. Saat ini saya mencari posisi yang berhubungan dengan Database / Graphic Package Design dalam departemen penelitian dan pengembangan sebuah perusahaan besar.

Sebelum datang ke Universitas Bina Nusantara, saya dirancang, diawasi, dan menyelesaikan sistem CAD. Fungsi ini mencakup vektor, karakter dan generasi kurva, windowing, shading, dan transformasi.

Di Bina Nusantara, pekerjaan penelitian saya melibatkan Kompilasi Relational Query ke Network DML. Untuk meningkatkan latar belakang saya, saya telah mengambil beberapa program di komputer grafis dan database, dan saya memiliki pengalaman dan pemahaman dari desain database. Dengan latar belakang yang kuat, saya pasti percaya bahwa saya kompeten untuk memenuhi tugas-tugas yang menantang dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan Anda.

Terlampir adalah resume saya, yang menunjukkan dalam beberapa detail pelatihan saya dan pengalaman. Saya berharap bahwa kualifikasi saya yang menarik bagi Anda dan bahwa wawancara mungkin diatur pada kenyamanan Anda.

Terima kasih atas pertimbangan Anda. Saya berharap untuk mendengar dari Anda segera.

Hormat kami,

Nama Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<